Siapa yang tidak mengenal Juliana Moechtar yang biasa di panggil Ully, kelahiran aceh tanggal 1 Mei 1989. Dia mengawali karir sebagai finalis putri indonesia 2010 yang mewakili Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Ully memulai karir sebagai model. Berawal dari hobynya senang berfoto, modelling, dan akting. Ully pernah mendapatkan peran sebagai Peri Di Sketsa Trans Tv. dan Ully pernah mendapatkan Piagam penghargaan dari Kepala Perwakilan Republik Indonesia pada Pergelaran Budaya dan Tarian di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam tahun 2008 lalu. Juliana Moechtar atau yang biasa si panggil Ully resmi di nikahi Gitaris Herman Sikumbang dari Seventeen Band 2012. Anda penasaran dengan foto-foto cantiknya.













0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH