6 Tips Seks Hebat Untuk Malam Ini - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Tips seks hebat kadang-kadang dibutuhkan untuk memberikan suasana bercinta yang lebih menyenangkan dan berbeda dari biasanya. Standar berhubungan intim selama ini hanyalah melakukan foreplay, bercinta, orgasme, lalu beristirahat.

Dengan mengaplikasikan tips seks hebat, aktivitas berhubungan intim tidak sekedar menjalankan standar baku. Dengan mencoba hal-hal baru seperti misalnya melakukan berbagai variasi inovatif di tempat yang tidak biasa, dapat meningkatkan gairah seks yang optimal.

Beberapa tips hebat juga dapat mendorong aktivitas hubungan intim ke arah yang lebih memuaskan, sehingga mampu melancarkan proses relaksasi tubuh pasca aktivitas seksual. Berikut ini adalah tips seks hebat yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Selamat menyimak :

1. Bercinta di Tangga

Tips seks hebat yang satu ini cukup menantang dan bisa Anda lakukan di rumah, namun jika suasana cukup memungkinkan. Tantangannya adalah baik Anda maupun pasangan harus berhati-hati agar tidak terbentur sudut tangga serta menjaga satu sama lain agar tidak terjatuh ketika melakukan gerakan. Melakukan gerakan seksual di atas tangga sama sekali tidak mudah, sehingga anda berdua dibuat penasaran untuk menyelesaikan tantangan ini. Posisi paling menyenangkan bagi aktivitas seksual di atas tangga adalah berdiri, dengan mengenakan pakaian serba minim seperti baju tidur lingerie, kamisol tanpa bra, atau busana serba tipis lainnya.

2. Menciptakan Tato Seksi

Gambarlah tato atraktif dengan bentuk-bentuk artistik seperti bunga, pohon, simbol-simbol zodiac, maupun inisial nama di bagian intim tubuh Anda, seperti di pangkal paha, di pinggul, atau di dekat Miss V. Katakan pada suami bahwa Anda telah membuat tato di bagian tubuh Anda, dan biarkan suami mencarinya dengan senang hati. Tips seks hebat ini dapat meletupkan gairah yang luar biasa pada Anda berdua.

3. Stimulasi Menggunakan Wewangian

Tips seks hebat yang satu ini mampu menciptakan suasana jadi lebih menyenangkan. Nyalakanlah lilin aromaterapi, agar tercipta suasana kamar yang wangi. Jika tak ada lilin jenis ini, boleh juga menggunakan airfreshner biasa, namun dengan pilihan aroma yang tidak biasa. Beberapa wewangian yang dapat menciptakan suasana romantis di antaranya adalah aroma jasmine, sage, patchouli, atau ylang ylang.

4. Eksplorasi Zona Erotis

Cobalah untuk saling menemukan zona erotis masing-masing. Eksplorasilah area itu, untuk menciptakan suasana bercinta yang hangat dan menyenangkan. Zona ini perlu dieksplorasi sedemikian rupa, karena tak semua suami tahu zona erotis istri, begitu pula sebaliknya. Bermain-mainlah sejenak di area erotis pasangan Anda, hingga gairah kedua belah pihak benar-benar menggelegak. Lakukanlah tips seks hebat ini, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman seks yang dahsyat bersama pasangan.

5. Mengubah Dekorasi Kamar

Cobalah untuk menata ulang dekorasi kamar Anda berdua. Ciptakan tata ruang yang jauh lebih atraktif dibanding sebelumnya. Pilihlah warna-warna lembut seperti kamar pengantin, dan benda-benda yang menghangatkan seperti bantal atau selimut berbulu lembut. Letakkan lampu hias dengan sinar temaram di sudut yang tepat. Dekorasi kamar yang berbeda dari biasanya akan menciptakan suasana seksual baru, sehingga saat-saat penting yang akan Anda lalui bersama pasangan akan begitu menggairahkan. Cobalah tips seks hebat yang satu ini.

6. Saling Memijat

Sekali-kali, boleh juga memijat pasangan. Kondisikan agar Anda dan pasangan berdua saja di kamar yang terkunci. Mulailah dengan memijat lembut bahunya, lalu ke bagian tangan, kaki, paha, hingga zona-zona erotisnya. Lakukan aksi pijatan ini dengan pakaian serba minim, agar suasana jadi lebih hangat dan berlanjut hingga ke hubungan super intim.

Demikianlah 6 tips seks hebat yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Selamat bereksperimen dan semoga bermanfaat!

Source : klikgaul.com

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH