Iseng ahhh, daripada nggak update.
Mungkin repost n basi nih, buat hiburan aja.

Begini ceritanya,,,

Perekonomian suatu negara bukan cuma bisa dilihat dari pendapatan rakyatnya, atau income negara tersebut atau apalah lainnya lagi, saya kurang tau bidang ekonomi.
Yang jelas nasib para hantu atau setan juga menjadi indikator maju atau tidaknya perekonomian suatu negara :D

BANDINGKAN!!!

Drakula(Eropa)
legendanya berasal dari negara Eropa Balkan, Romania(kalau ga percaya liat aja lambang timnas sepakbola Romania;Christian Chivu, Adrian Mutu, George Hagi dkk, pasti gambarnya kelelawar atau bahasa jawanya kampret!). Drakula pake jas mewah, rambut rapi dan berkilau kayak di iklan shampoo, berpendidikan, dan tinggalnya di kastil megah.

Vampire(RRC)
Saudara jauhnya Jet Li ini tampil stylish dan elegan, memakai baju adat Bangsawan China, memakai kalung dan giok(saingan sama Jenifer Lopez yang pake Berlian Swarovski), tinggalnya di kuil / istana.

Kuntilanak(Indonesia Tercinta)
Nah ini nih, sepupunya Almarhumah Susana, cuma pake daster putih kucel, kotor, ga pernah dicuci, lingkar kelopak matanya item tanda kurang tidur(mikir beban hidup kali yaa, jadi kurang tidur), muka pucat karena kurang makan dan asupan gizi(sudah jelas karena faktor himpitan ekonomi), rambut panjang ga terurus(waduh ga pernah keramas nih, beli shamponya 3 bulan sekali sih), tinggalnya di gudang tua, kadang meratapi nasib di pepohonan dan lorong-lorong gelap.
Gak cuma kuntilanak loh, tuyul-tuyul di indonesia terjerumus ke dunia kriminal, ngambilin duit orang, kalau ketangkep Pak Police n diinterogasi, pasti alasannya klasik banget, lagi-lagi karena faktor ekonomi!:D

TERNYATA!!! Setan juga kena dampak KORUPSI!!! Luar biasa, luas banget yah Implikasi KORUPSI, sampe-sampe ke Dunia Lain. :D

Indikator Perekonomian Suatu Negara (Ngakak :D)

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH