Mitos Sesat Tentang Percintaan - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Mitos Sesat Tentang Percintaan - Hubungan percintaan merupakan topik yang paling menarik untuk diperbincangkan. Dari mulai hubungan penjajakan, menjadi sepasang kekasih, hingga ke jenjang pernikahan. Sayangnya, banyak pendapat dalam soal percintaan yang justru menyesatkan. Ada baiknya Anda memilah-milah mitos yang berkaitan dengan cinta ini.

Single = End of the World?
Lama tidak memiliki pasangan atau masih melajang di usia menjelang kepala 3? Terkadang situasi ini membuat pemikiran semakin kacau. Akibatnya justru Anda menjadi stress, kurang memperhatikan penampilan, dan tidak menarik di mata lawan jenis. Mungkin saja ini diakibatkan oleh ambisi ‘pernikahan kilat’ yang membuat lawan jenis menjadi mundur teratur.

Padahal banyak keuntungan dengan menjadi lajang. Daripada berpikir negatif, lebih baik Anda mulai berpikir untuk memanfaatkan situasi dengan melakukan berbagai hal. Fokuslah pada kegiatan yang Anda lakukan demi menemukan peluang cinta, misalnya bertemu dengan teman-teman baru, memperbaiki kinerja di kantor, atau melakukan hal-hal lain yang menantang.

Mr. Right = Problem Solved?
Menemukan orang yang tepat dalam hidup Anda memang tidaklah mudah. Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk menemukan seseorang yang mampu menginspirasi Anda agar menjadi lebih baik, memperhatikan Anda dengan tulus, dan mencintai Anda sepenuh hati. Hal yang perlu diingat adalah, bahwa ketika Anda telah menemukan orang tersebut, belum tentu dapat menjadi solusi dari semua permasalahan di kehidupan Anda. Selain itu, kecil kemungkinan untuk menemukan orang yang benar-benar sempurna. Ada baiknya sebelum berharap menemukan pasangan yang tepat, Anda mempersiapkan diri untuk belajar menjadi orang yang kuat sehingga tidak menyandarkan apapun pada kehadiran pasangan Anda semata.

Marriage is Everything?
Setiap hubungan percintaan antara dua orang kekasih selalu mengharapkan akhir yang bahagia, yakni : pernikahan. Namun, menganggap pernikahan sebagai sebuah solusi permasalahan sepertinya bukan asumsi yang bijak. Hal penting yang harus diingat adalah bahwa pernikahan merupakan momen khusus dalam menemukan seseorang yang dapat menjadi teman seumur hidup. Intinya perlu ada hal-hal yang harus ditentukan di dalam hidup Anda yang tidak selalu berkaitan dengan pernikahan saja. (pfa)

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH