Apa yang diketahui Facebook tentang percintaan Anda? - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Apa yang diketahui Facebook tentang percintaan Anda? - Saat ini, apa yang tidak bisa diketahui dari Facebook seseorang? Karir, teman, hobi, kegemaran, semua bisa Anda ketahui hanya dengan melihat profilnya saja. Bagaimana dengan cinta? Apakah Facebook juga bisa memprediksi percintaan seseorang?

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Worldwidelearn.com, kebanyakan pasangan mengumumkan hubungan mereka di Facebook pada tanggal 14 Februari (49%), 15 Februari (22%), 1 April (20%), 24 Desember (28%), dan 25 Desember (34%). Sementara iu, kebanyakan pasangan mengakhiri hubungan mereka pada awal musim semi, musim panas, pada tanggal 2 April, dan dua minggu sebelum Natal.

Lalu, pada hari apa pasangan biasanya mengganti status hubungan mereka? Survei ini menunjukkan bahwa pasangan sering mengumumkan hubungan mereka pada hari Minggu hingga Kamis. Sementara itu hari Jumat dan Sabtu, banyak pasangan yang mengumumkan 'putus' atau 'bercerai'.

Wanita lebih banyak mencantumkan status hubungan mereka di Facebook daripada pria. Sekitar 53% wanita mencantumkan status hubungan mereka, sementara hanya 47% pria melakukan hal yang sama.

Data yang didapatkan Facebook pada tahun 2012 antara lain pengguna yang 'lajang' sebanyak 37%, menikah 31%, berpacaran 22%, bertunangan 5%, 'rumit' sebanyak 2%, dan hubungan tanpa status sebanyak 1%.

Sementara itu, perubahan status yang terjadi selama tahun 2011 antara lain, pengguna yang menjadi single sebanyak 37%, yang mengumumkan bahwa mereka sedang berpacaran 25%, pengguna yang mengumumkan pernikahan mereka sebanyak 21%, mengumumkan bertunangan 8%, dan mengganti status menjadi 'rumit' sebanyak 3%.

Seberapa cepat pengguna Facebook mengumumkan status hubungan mereka? Hasil survei menunjukkan seseorang lebih cepat mengubah status setelah 'putus' atau 'bercerai' dengan pasangan (sebanyak 52%). Sementara itu hanya sedikit orang yang menunggu pasangan mereka berganti status untuk mengubah status profil mereka (sebanyak 9%).

Menurut penelitian yang dilakukan di University of Winconsin, pria yang mengumumkan status hubungan mereka diketahui memiliki kepuasan yang tinggi dalam hubungan mereka. Wanita yang menggunakan foto profil berdua dengan pasangan diketahui memiliki kepuasan yang lebih besar pada hubungannya. Sementara itu, pasangan yang bertengkar melalui Facebook diketahui memiliki kepuasan yang rendah pada hubungan mereka.

Bagaimana dengan Anda? Apakah hasil survei di atas juga mencerminkan hubungan cinta Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH