AWSurveys, sudah tau kan tentang situs yang memberikan dollar hanya dengan menjawab survey ini ?? bagi anda yang belum tahu, harus coba deh, anda bisa dapat Puluhan dollar hanya dengan menjawab survey yang mereka berikan, jawab asal juga gapapa, yang penting kita jawab. Untuk daftar, klik disini.

Nahh, bagi yang udah daftar di AWSurveys, pasti ada keraguan di hati masing-masing, apakah benar AWSurveys akan membayar kita jika current balance sudah mencapai US$75 ??? apalagi banyak thread di forum-forum yang meributkan AWSurveys, dan menyatakan AWSurveys adalah SCAM. Tapi, banyak juga thread-thread di forum-forum online yang mengatakan bahwa, benar, AWSurveys membayar mereka, bahkan ada juga yang mem-Print Screen tanda bukti PayPal nya dan men-Share nya di forum.

Saya sendiri juga jadi semakin penasaran, apalagi setelah saya liat success story salah satu orang yang sudah berhasil redeem sebesarUS$75 dari AWSurveys, kan lumayan tuh buat belanja di Amazon.com, hehe. dari situ, saya terus konsultasi sama mbah Google, cari-cari di forum bisnis afiliasi, dan yang saya dapatkan, tambah membuat saya galau, karena 50% dari sumber yang saya dapatkan menyatakan bahwa AWSurveys adalah SCAM, namun ada 50% juga yang mengaku mendapatkan bayaran dari AWSurveys. Nahloh, galau deh saya :D

Setelah saya telusuri dan telaah lagi, saya memiliki kesimpulan yang entah benar atau salahnya, jadi menurut saya, AWSurveys itu memang benar-benar membayar, tapi, sebelum mereka membayar kita, mereka cek dulu refferal kita, jika kita membuat refferal palsu, maka kita tidak akan dibayar, memang agak sulit untuk mengumpulkan refferal, ditambah lagi, kita hanya dibayar US$1.25 per refferalnya, tapi itulah bisnis, tidak ada yang mudah. Jadi, pada intinya, jika memang kita ingin dibayar oleh AWSurveys, bermainlah jujur, jangan membuat refferal palsu, karena kita tidak akan dibayar, bermainlah sabar, nanti juga berbuah manis, percuma kita cape-cape buat puluhan email dan mendaftarkan ke AWSurveys dengan link refferal kita kalau akhirnya tidak dibayar, iya kan ??? lebih baik main jujur, walaupun butuh waktu yang agak lama :D

Jadi, bagi anda yang masih bermain 'curang' dengan AWSurveys, bertaubatlah, hehe, karena anda tidak akan dibayar 1 sen pun oleh AWSurveys... :D selamat berjuang mendapatkan refferal AWSurveys !!! :D

Bagi yang ingin mencoba bermain AWSurveys, bisa daftar disini ----> REGISTER
Atau klink banner di bawah ini,



source

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH