Ada Yang Asik - Ahay, Jebret Jebret, Gol Gol Gol Gol Gol... itulah kata-kata heboh yang dilontarkan Komentator Jebret saat mendampingi jalannya pertandingan seru Timnas Indonesia U19 dalam beberapa laga. Nah, salah satunya laga seru antara Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan yang berakhir dengan kemenangan Timnas Muda kebanggaan kita dengan skor 3-2. Tentunya sang Komentator Jebret, Suporter, dan kita Masyarakat Indonesia sangat gembira dan bangga atas kemenangan tersebut, karena Korea Selatan yang NB adalah negara dengan prestasi sepak bola yang cukup gemilang merupakan lawan yang berat bagi Indonesia U19. Namun sepertinya kegembiraan tak akan berlangsung lama, karena setelah menjungkalkan Korea Selatan, timnas Muda Indonesia akan dihadapkan dengan lawan yang lebih berat dan yang terberat yang selalu saja bisa menghancurkan kegemilangan penampilan Timnas kita. Mau tau siapa lawannya??? Ini diaaa lawan terberat Timnas Indonesia selanjutnya setelah Korea Selatan, cekidot!

JEBRET!

HAHAHAHAHAHA
Bagaimana menurut Anda???
source : twitter @iwaniwe

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH