4 Alasan Pria Bayar Makanan Kekasihnya
Ada Yang Asik - 4 Alasan Pria Bayar Makanan Kekasihnya - Pria membayar ongkos kencan adalah hal biasa, sekalipun saat ini banyak wanita berkarir cemerlang. Ada 4 alasan mengapa pria rela merogoh sakunya saat berkencan.

Salah satu contohnya adalah perasaan gengsi ketika dibayari oleh kekasih, semisal saat makan bersama di restoran. Bisa jadi mereka takut bahwa pencapaian karier cemerlang dengan gaji yang lebih dari cukup akan tertutupi saat hal sederhana seperti tagihan restoran dibayari oleh kekasih.

Namun, bukan berarti dalam hal tersebut pria memandang lemah wanita, ada penjelasan rasional di baliknya. Berikut 4 alasan yang perlu wanita ketahui mengapa pria membayarkan makanan kekasihnya di restoran, dikutip dari buku It's A Guy Thing: An Owner's Manual for Women karya David Deida. 

1. Membayari bukan berarti 'membeli'
Niat pria membayar pengeluaran kencan bukan berarti 'membeli' kekasihnya, walaupun ada kemungkinan untuk itu. Sesungguhnya niatan pria membayari kencan adalah untuk menunjukkan keberdayaan diri di hadapan kekasihnya. 

2. Belajar bertanggung jawab
Secara tak langsung, pria telah mulai belajar memahami tanggung jawabnya kelak sebagai kepala keluarga dengan mencoba mengayomi wanita yang menjadi kekasihnya. Jadi ketika pria membayar biaya kencan dengan kekasihnya, hal tersebut bisa jadi merupakan 'latihan' untuk menjadi seorang kepala keluarga yang baik.

3. Proses pencarian wanita idaman
Jika wanita terus-terusan menurut ketika dibayari, bisa jadi pria kehilangan respek pada kekasihnya. Mengapa begitu? Karena banyak pria mengidamkan wanita yang mandiri dan berpikiran terbuka, salah satu contoh kecil adalah sesekali berani menolak untuk dibayari makan oleh pria. Namun, jika terus-terusan menolak dibayari, pria justru menganggap kekasihnya adalah wanita yang dingin.

4. Ingin mendapatkan pengakuan di hadapan umum
Adalah hal alamiah bagi pria untuk selalu mencari pengakuan eksistensinya di muka umum. Ketika pria membayar biaya kencan, terkadang ada keinginan pria untuk terlihat di muka umum sebagai pria berwibawa dan pelindung wanita yang menjadi kekasihnya. (Kabar24)

Editor : Nancy Junita

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH