5 Gerakan Foreplay Yang Disukai Wanita
Ada Yang Asik - Seputar Seks - 5 Gerakan Foreplay Yang Disukai Wanita - Foreplay atau pemanasan sebelum hubungan seks sangat penting untuk mencapai tujuan akhir yaitu orgasme. Sayangnya, para pria sering kali melewatkan kegiatan ini. Padahal, sesi bercinta yang diawali foreplay dapat mencapai orgasme yang maksimal.

Ini dia 5 gerakan foreplay yang bisa dilakukan pria dan sangat disukai wanita.

1. Bercumbu di sofa seperti remaja
Berciuman dan memangku si wanita di sofa bisa melepaskan ketegangan dari diri seorang wanita. Ketika merasa santai dan menikmati waktu sambil berciuman, dia akan merasa digoda. Wanita senang digoda. Bercumbu untuk waktu yang lama dan tidak berpindah ke kamar tidur akan membuatnya sangat terangsang sehingga sang wanita akan tak sabar untuk berhubungan seks.

2. Berciuman dengan lidah
Salah satu kelebihan berciuman dengan lidah adalah ini akan membuat sang wanita sangat terangsang dan bukan tidak mungkin membasahi celana dalamnya. Ciuman yang panjang dan melibatkan lidah membuat rasa penasarannya semakin tinggi. Air liur yang meningkat karena ciuman dengan lidah membuat rangsangan semakin tinggi.

3. Pijatan sensual
Pijatan membuat wanita merasa nyaman dan dihujani perhatian. Mulailah dengan memintanya berbaring terlungkup yang menjauhkan si pemijat dari payudara dan vagina. Pijatan erotis di sekitar bahu, punggung, pantat dan paha semua organnya terbangun. Sentuhan-sentuhan ini akan membuat si wanita terangsang. Selipkan ciuman dan jilatan di antara pijatan untuk lebih menggodanya.

4. Ciuman di leher
Para wanita menyukai ini. Leher wanita lebih sensitif daripada leher pria. Wanita sangat mudah terangsang ketika dicium di bagian leher. Gunakan kombinasi antara ciuman yang halus dan kasar serta lakukan secara perlahan.

5. Rangsangan tanpa sentuhan
Otak adalah organ seksual di terbesar di tubuh manusia. Jika mengerti konsep ini, seorang pria dapat memanfaatkan ini sesuka hati. Termasuk rangsangan non fisik ketika membaca cerita erotis atau memberitahu si wanita apa yang akan ingin dilakukan melalui telepon, menuliskan sebuah pesan untuknya dan menaruh di kantungnya, mengirim SMS, atau e-mail. Dengan begini, seorang pria dapat membuat pasangannya basah tanpa menyentuhnya.(Askmen/Wikihow/Thingswomenwant/ms)

Editor: Marissa Saraswati

0 komentar:

Posting Komentar

!!! PERINGATAN !!!
Blog Cafe Asik, blog khusus dewasa, hanya untuk hiburan semata. Bagi yang merasa belum dewasa dan mungkin tidak berkenan berada disini, silahkan tinggalkan halaman ini.
Segala bentuk akibat yang ditimbulkan dari konten blog Cafe Asik bukan tanggungjawab pengelola blog Cafe Asik. Resiko ditanggung penumpang.
TERIMA KASIH